Pengobatan Iritasi Usus Besar

Pengobatan Iritasi Usus Besar - Irritable Bowel Syndrome/IBS atau bisa disebut iritasi usus merupakan jenis penyakit gangguan pada sistem pencernaan. Sering kali iritasi usus di tandai dengan kram perut, kembung, sakit perut, diare dan sembelit. IBS sering dikaitkan dengan infeksi bakteri yang ditemukan pada saluran pencernaan. Para peneliti mengamati bahwa orang-orang yang telah meiliki Gastroenteritis memiliki kemungkinan lebih besar IBS juga akan berkembang.

Gejala IBS tentunya menyebabkan nyeri, rasa sakit dan ketidaknyamanan yang dapat mengganggu aktivitas. Bahkan saat IBS atau sindrom iritasi usus besar menyerang, tak jarang banyak orang yang tak bisa beraktivitas akibat rasa sakit dan ketidaknyamanan ekstrim yang terjadi. Untuk itu segera obati IBS agar IBS tidak berlanjut terus menerus dan mengganggu aktivitas serta produktivitas kerja Anda.

Untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan maka hal yang penting diperhatikan adalah keseimbangan yang sehat dari flora usus atau bakteri baik. Bakteri baik diperlukan tubuh untuk menjaga sistem pencernaan tetap sehat dan menjaga fungsi kekebalan tubuh.

– Menjaga pola makan
- Menerapkan pola hidup sehat dan teratur
– Olahraga teratur
– Diet yang seimbang
– Banyak minum air putih
– Hindari stres

Pengobatan Iritasi Usus Besar

Jelly gamat gold g merupakan alternatif untuk pengobatan iritasi usus besar secara alami tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang sudah dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Selain itu juga Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi. Penelitian ini juga telah membuktikan kalau Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).

Demikianlah artikel tentang pengobatan iritasi usus besar, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Bagi anda yang mau mencoba khasiat jelly gamat gold g bisa langsung memesan pada kami, dengan cara mengirimkan sms dengan menuliskan format pemesanan sebagai berikut ini.

Ketikan kode AKG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh pemesanan:
AKG : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx Lalu kirim SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (AKG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

BELUM TERMASUKONGKOS KIRIM
1 Botol : Rp. 175.000
2 Botol : Rp. 335.000
3 Botol : Rp. 495.000

FREE ONGKOS KIRIM
4 Botol : Rp. 660.000
6 Botol : Rp. 960.000
10 Botol : Rp. 1.402.000
45 Botol : Rp. 4.158.000
Pengobatan Iritasi Usus Besar Pengobatan Iritasi Usus Besar Reviewed by Unknown on 22.28 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.