Ramuan Obat Herbal Untuk Masalah Mata Katarak

Berikut ini merupakan informasi tentang ramuan obat herbal untuk masalah mata katarak yang sudah terbukti ampuh mengatasi mata katarak tanpa operasi aman dan tanpa efek samping. Simaklah artikelnya di bawah ini.


Masalah mata katarak bisa diatasi selain dengan operasi, bagai mana caranya ?? Caranya adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal Eye care softgel green world yang terbuat dari ekstrak blueberry 35%, eyebright 25%, ekstrak ginkgo biloba 15%, lutein 5%, riboflavin 3%, taurine 3%, ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, dan Zinc 3%. Produk Eye care softgel green world diproses secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga.

Khasiat Dari Bahan Utama Eye Care Softgel

Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Produk Eye Care Softgel dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Eye Care Softgel sangat cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan tentang ramuan obat herbal untuk masalah mata katarak. Bagi anda yang berminat untuk mencoba mengobati mata katarak dengan Eye Care Softgel bisa memesan pada kami dengan cara mengirimkan format sms seperti di bawah ini :

Ketik EYE-AS  : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
EYE-AS  : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke 0852.236.713.33

Catatan !!! Setiap pemesanan Eye Care Softgel wajib menyertakan kode pesanan (EYE-AS) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Untuk info harga silahkan hubungi Customer Service kami

Customer Service
Yuni Maryani : 0852.236.713.33 (tlpn/sms)

Cara Pemakaian Eye Care Softgel : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Terima kasih atas kunjungan anda...
Ramuan Obat Herbal Untuk Masalah Mata Katarak Ramuan Obat Herbal Untuk Masalah Mata Katarak Reviewed by Unknown on 21.53 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.